MONY KREZZ SALUT, ENAKNYA DIBALUT 3 KEUNGGULAN SEKALIGUS!

Produk snack dan permen yang diproduksi oleh PT. Inasentra Unisatya (IU) saat ini ada banyak macamnya. Ada beberapa brand yang sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati para konsumen antara lain seperti Permen Pindy, Mr. Candy, Morello serta Mony Snack, terdiri dari Mony Oats dan Mony Krezz. Namun, hal tersebut tidak membuat PT. IU khususnya brand Mony Snack berhenti untuk memproduksi produk baru lagi. Mony Krezz Salut hadir sebagai pendatang baru dari varian Mony Krezz.

Mony Krezz Salut merupakan snack ringan berbahan dasar jagung yang memiliki 3 keunggulan sekaligus dalam satu kemasan yakni diproses dengan cara dipanggang, tidak digoreng, serta tanpa pengawet yang menjadikannya sebagai camilan #SehatYangEnak. Namun, perbedaannya adalah terdapat krim yang membalut permukaan stik jagung sehingga rasanya akan semakin kaya. Sebenarnya, apa sih manfaat dari Mony Krezz Salut yang dibalut 3 keunggulan sekaligus tersebut? Yuk, simak di bawah ini!

Mony Krezz Salut Merupakan Snack Ringan berbahan dasar Jagung yang dibalut krim dengan 2 Variant rasa, yaitu cokelat dan Strawberry. Produk ini memiliki keunggulan yang membuatnya disebut Snack #SehatYang Enak. Apa saja sih keunggulannya, yuk kita bahas Bersama :
1.Diproses dengan cara dipanggang
Makanan yang diproses dengan cara dipanggang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh maupun makanannya sendiri. Jika makanan diproses dengan cara dipanggang maka mempertahankan lebih banyak kandungan vitamin pada makanan saat dipanggang, mengandung lebih sedikit lemak serta lebih ramah gigi serta gusi sehingga makanan dipanggang akan lebih baik untuk tubuh.

2.Tidak digoreng
Makanan yang digoreng memiliki beberapa dampak buruk bagi kesehatan seperti: memicu diabetes, memicu penyakit jantung, bikin gemuk, memancing batuk, menggoreng menghilangkan nutrisi yang ada pada makanan, meracuni tubuh, dan serta memicu kanker jika minyak untuk menggoreng digunakan berkali-kali. Sehingga disarankan untuk menghindari makanan yang digoreng dan memilih metode lain untuk memproses makanan.

3.Tanpa pengawet
Jika kamu terlalu sering mengonsumsi makanan berpengawet, kamu bisa mengalami kondisi seperti beberapa gangguan yakni gangguan pernapasan, jantung, pencernaan, ginjal, serta meningkatkan risiko kanker.